Minggu, 23 Agustus 2009

PROFIL OLLINO GARDEN HOTEL


Semula hotel ini bernama sriwijaya,kemudian berubah nama menjadi Ollino Garden Hotel yang letaknya sangat strategis di tengah kota dekat dengan terminal ,stasiun antar kota,instansi-instansi pemerintahan, serta pusat perbelanjaan,hanya memakan waktu 40 menit menuju ke bandara Abdurrahman Saleh,sehingga membuat banyak orang yang tertarik untuk menginap di hotel ini karena letaknya yang strategis

Hotel ini berbentuk gedung bergaya classic romawi dengan 4 lantai, 1 lantai di bangunan bawah (basement) untuk area parkir,hotel ini saat ini memiliki 86 kamar yang semua di desain dengan interior bergaya klasik yang dilengkapi dengan saluran tv lokal dan internasional,minibar,air dingin dan panas,AC dan perlengkapan mandi yang bermutu dengan didukung bathtub,jet shower dan Jacuzzi,coffee maker,hair dryer.Sampai saat ini Ollino Garden Hotel tidak berhenti melakukan proses pengembangan di semua section yang mendukung kenyamanan tamu.

Hotel ini menyediakan berbagai fasilitas yaitu :

Area parkir yang luas / Vallet

Hot Spot

Ball Room dengan kapasitas 1000 orang ( yang dilengkapi dengan LCD,Laptop,Screen,Whiteboard,Boardmarker,standingmic,sound system,flipchart,memo pad,pensil / pulpen,full AC dengan interior classic romawi )

4 Unit Meeting Room

Coffee Shop

Laundry

Restaurant

Mushola

Drug Store

Untuk menginap di hotel ini,seorang tamu dapat memesan kamar di bagian receptionis dengan no telp : 0341 350 350 ,0341 347 347,0341 345 345 dan alamat email di marketing@hotelollinogarden.com dan admin@hotelollinogarden.com atau kunjungi web kami di www.hotelollinogarden.com


1 komentar:

  1. Ollino Garden Hotel keren bgt deh pokoknya sampe gak bisa ngomong apa2 hehehe.... Pelayanannya bagus dan waktu gw berlibur di Malang menginap di Hotel ini heemmmm sangat memuaskan. Next time klo gw ke Malang lg gw pasti bakal nginep di Hotel ini lg huhuhu.... Thanks for visit in my blog.
    xoxo.

    BalasHapus